Rabu, 11 Januari 2012

Cara Islam berkomunikasi dengan Jin melalui cara Mediumisasi - The way Islam communicates with Jinn through the way of Medium



Cara Islam berkomunikasi dengan Jin melalui Mediumisasi (The way Islam communicates with Jinn through the way of Medium). Take a look at this video, Check this out :
http://www.youtube.com/watch?v=Gx1qQ-08zdk
http://www.youtube.com/watch?v=z1rkD7VJaO4

Lihatlah tipu daya jin yang ingin menyesatkan Manusia yang serakah agar ikut masuk menjadi golongannya (Kafir). Hanya Manusia yang beriman kepada Alloh SWT dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai junjungan hidupnya yang mampu terhindar dari godaan Jin yang terkutuk dan bisa Menjadikan manusia tersebut Tidak terobsesi penuh akan kehidupan Duniawi yang hanya sementara, ujung-ujungnya mereka hanya bisa merusak/mengorbankan Keseimbangan Alam di Bumi ini seperti Bangsa Barat. LIHAT SAJA NYATANYA, cuaca ekstrim yang tidak menentu di zaman modern ini. Di Eropa saja banyak yang sudah menjadi korban akibat Iklim buruk dikarenakan badai salju baru-baru ini.
Mereka takkan pernah sadar bahwa bencana yang datang itu dari ulah mereka sendiri, mereka hanya bisa merusak Alam, karena mereka tidak mengenal ajaran Islam secara UTUH yang penuh dengan jalan menuju tabir cahaya. Mereka (Orang Barat) terus saja tanpa henti mencoba mencari alternatif planet lain untuk bisa dihuni, menggantikan Bumi yang sudah rusak sebagai tempat tinggal mereka yang baru, Itu sangat konyol. Tak ada tempat tinggal selain di Bumi ini asalkan kalian tau Bangsa Barat !!. Banyak-banyaklah kalian bertobat sebelum kematian menjemput kalian secara paksa dan setelah itu kalian akan disiksa kubur setelah mati. Pasti kalian tidak percaya dengan statement ini, karena kalian merasa punya Ilmu Pengetahuan dan Rasa Egosentris. No Problem, itu adalah masalah Anda bukan masalah saya. Saya ingin berucap satu kata kepada kalian, LAILAHAILLALAH.
Pertanyaan saya kepada kalian yang punya kekayaan materi yang luar biasa di bumi ini seakan-akan punya segalanya di dunia ini.
Apakah kalian benar-benar bahagia?
Apakah Anda tidak rentan stres ?
Bisakah kalian hidup tenang bersama keluargamu secara alami, tanpa dibantu obat penenang, alkohol, ekstasi, narkoba ??
Bisakah anda tersenyum dengan tulus tanpa ada kepura-puraan ??
Jadi apakah itu yang kalian cari ?? Kekuasaan ? Perusahaan ?? Kekayaan ?? Popularitas ??
Ketika semua itu sudah terpenuhi ?? jadi apa ?
Apakah kalian benar-benar bahagia dengan semua itu ??
memang benar hidup itu penuh perjuangan.
Tapi apakah semua itu bisa membebaskan jiwamu ?
Jawablah semua pertanyaan ini dari lubuk hatimu yang terdalam, jangan kau bohongi dirimu sendiri.
Kita terlahir untuk memeperbaiki kesalahan dan kerusakan, jangan memperparah kerusakan itu, dan ingat semua itu belum terlambat.
Karena itulah hidup.


English :
Look at the deception of the genie who wants to mislead the greedy humans to enter into his group (Kafir). Only Humans who believe in Allah SWT and make the Prophet Muhammad SAW as his lord of life who are able to avoid the temptations of the cursed djinn and can make these humans Not completely obsessed with earthly life that is only temporary, in the end they can only damage / sacrifice Natural Balance in The earth is like the West. LOOK AT IT, THAT extreme weather is uncertain in modern times. In Europe alone many have fallen victim to the adverse climate caused by the recent snowstorm.

They will never realize that the disasters that come from their own actions, they can only damage Nature, because they do not know the teachings of Islam as a whole which is full of paths to the veil of light. They (Westerners) continue to endlessly try to find alternatives to other planets to be inhabited, replacing the damaged Earth as their new place of residence, That's so ridiculous. There is no place to live except on this Earth as long as you know the West Nation !!. A lot of you repent before death picks you up forcibly and after that you will be tormented after death. Surely you do not believe in this statement, because you feel you have the Science and Egocentric Sense. No Problem, that is your problem, not mine. I want to say one word to you, SAIL.

My question to those of you who have extraordinary material wealth on this earth as if you have everything in this world.

Are you really happy?
Are you stress-prone?
Can you live quietly with your family naturally, without the help of sedatives, alcohol, ecstasy, drugs ??
Can you smile sincerely without pretense ??
So is that what you are looking for ?? Power ? Company ?? Wealth ?? Popularity ??
When all that has been fulfilled ?? So what ?
Are you really happy with all that ??

It's true that life is full of struggle.
But can all that free your soul?

Answer all these questions from the bottom of your heart, don't lie to yourself.
We are born to correct mistakes and damages, don't make them worse, and remember it's not too late.
Because that's life.

7 komentar:

  1. Mediumisasi sebuah proses memasukan mahluk gaib kedalam tubuh manusia,dengan tujuan untuk berinteraksi dengan sukma seseorang atau penghuni tempat tertentu Misalnya untuk mengetahui penghuni pusaka , introgasi sukma dan masih banyak lagi,tergantung dari niat para pelaku mediumisasi

    Materi Mediumisasi :

    Menarik sukma orang yang masih hidup atau yang sudah meninggal
    mediumisasi ke diri sendiri dan orang lain
    Memasukan penghuni benda pusaka ke tubuh kita
    kontak bathin
    Dll

    Keilmuan ini sangat mudah dipelajari, dalam keadaan atau kondisi apapun bisa mediumisasi dan anda bisa melakukan nya dimanapun anda berada


    Persyaratan mengikuti program ini :
    - Wajib Datang Langsung
    - Telah mengikuti salah satu program pembangkitan energi di pelatihanintienergi.com seperti Portal Energy


    Catatan :
    Metode yang kami gunakan BUKAN melalui pengisian, Dengan demikian tidak ada unsur penggunaan mahluk halus dan sejenisnya. Metode kami juga TIDAK MENGGUNAKAN rajahan yang ditulis di badan ataupun menggunakan media yang harus diminum seperti gotri, pasang susuk dan sejenisnya


    Keilmuan ini akan diadakan praktek atau pembuktian langsung. Peserta nantinya akan dibimbing cara mediumisasi dll. TIDAK ADA istilah nanti bisa dirumah atau harus latihan dirumah terlebih dahulu. BISA DIBUKTIKAN SAAT ITU JUGA!

    http://pelatihanintienergi.com/mediumisasi.php


    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    BalasHapus
  2. Materi Pelatihan Mediumisasi :

    Menarik sukma orang yang masih hidup atau yang sudah meninggal
    mediumisasi ke diri sendiri dan orang lain
    Memasukan penghuni benda pusaka ke tubuh kita
    kontak bathin

    http://pelatihanintienergi.com/mediumisasi.php

    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    BalasHapus
  3. paranormal banten bantu segala hajat ..hub hp.083147284474

    BalasHapus
  4. pengisian khodam pendamping.pelet.raga sukma.pelaris dagang .naik pangkat.dll.sesuai tujuan kita ..dengan bantuan khodam sakti ..hub.hp 083147284474.

    BalasHapus